Minggu, 17 November 2013

6 fakta tetang Karakter TOM & JERRY

Tom And Jerry

siapa yang tidak tahu dengan tom & jerry.film ini berhasil merebut hati jutaan anak-anak sampai non anak-anak.namun,ada beberapa fakta dalam film tom & jerry ini.




1.orang yang gak diketahui wajahnya


bukan cuma dalam eps horor. semua orang yang main di episode tom & jerry,baik sebagai majikan,pembantu,lain-lain.tubuhnya sudah persis diketahui,namun wajahnya sangat sulit untuk mempunyai celah agar wajahnya diketahui.untuk yang ini gak bisa share photo, namun saya menemukan satu karakter yang misterius ini diantara banyaknya karakter misterius





Majikan si Tom



2.LOGO TOM & JERRY




Logo Tom And Jerry




mungkin anda tahu diatas adalah logo yang sering muncul pas waktu awal episode maupun ending. mungkinkah anda berpikir cara pembuatannya ?

ini dia






Pembuatan Logo Tom And Jerry




3.hanya karena sepotong daging,mereka tidak akur lagi



Bersahabat



dalam sebuah episode tom & jerry ayahnya spike menulis sebuah perjanjian yang menyatakan mereka akan berlaku layaknya saudara dan saling menolong membantu dalam segala hal.ketika terdapat daging yang jatuh,mereka semua saling berebutan agar jatan mereka rata.namun,ayah spike memulai kecurangannya. akhirnya mereka hidup tidak akur lagi.



4.LARI TERUS




Tom Mengejar Jerry






bukan gak mungkin, kalo pasti ada skenario tom mengejar jery. klo gak gitu,kucing apaan namanya :D




5.Paman Jerry Penakluk Kucing?



Paman Jerry Tikus


jerry memang tidak begitu ahli menangani kucing, tapi tidak dengan paman jerry. semua kucing di gangnya sudah takut sekali sama paman jerry.




6.MUSUH BEBUYUTAN TOM


Butch






tom juga memiliki musuh bebuyutan selain Jerry. dia adalah Butch, kucing hitam / kucing jalanan yang sangat ingin sekali menangkap jerry . tom selalu mencegah cara butch menangkap jerry namun dalam berapa episode diceritakan butch menjadi bos misal dalam episode LEAGUE OF CAT.






LEAGUE OF CAT







Itu lah beberapa fakta tentang kartun kesukaan saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar